Senin, 10 Februari 2014

Surat Cinta Merah Jambu

        Surat Cinta Merah Jambu
Aku mengira kalau hari ini akan menjadi pertemuan kita yang pertama dan bisa menjadi yang kedua,ketiga dan seterusnya. Ternyata aku salah,aku berpikir setelah kau terima surat dariku kemarin kamu akan mau berkenalan denganku lebih jauh lagi. Tapi ternyata tidak.
            Sore itu kau berjalan dan tersenyum manis ke arahku. Dan aku membalasnya berharap kau juga ada rasa yang sama seperti yang aku miliki.
            “ Ini buatmu.”
            Aku berharap dia membalas surat dariku.
            Sebelum pergi dia berkata,
            “ Aku akan menikah dengan Alex minggu depan.”setelah dia tersenyum dia pergi meninggalkanku dengan perasaan yang sedih.
            Ku lihat surat yang aku genggam sekarang. Dan surat merah jambu itu dia kembalikan kepadaku lagi tanpa dia membacanya terlebih dahulu.






1 komentar:

Unknown mengatakan...

:)

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar